Alert Pay

Get Cash From Your Blog Please

Laguku


Powered by iSOUND.COM

Selasa, 24 Februari 2009


Wwooooii Fren"Q,lage lage ada yang mecahin Guiness World Record nhe,,

Gue Kpan ya??

Oke,sambil berandai-andai baca nhe story dulu ya!!

Ada-ada saja kegilaan yang dilakukan Elain Davidson ini. Demi memecahkan rekor Guiness World Records, dia rela menindik seluruh badannya dengan logam.

Wanita asal Brazil ini pertama kali dikenal pada tahun 2000 dalam acara Guiness World Record. Saat itu, dia hanya memiliki 462 tindikan dengan 192 tindikan di wajahnya.

"Saya tidak nyaman ditindik, tapi untuk memecahkan rekor, kamu harus mencapai level yang lebih tinggi lagi. Saya ingin pecahkan rekor," kata Elain Davidson.

Kini, wanita yang berprofesi sebagai suster ini memiliki 6005 tindikan di tubuhnya. 1500 diantaranya terdapat dibagian dalam tubuhnya.

"Keluarga saya tidak suka tato atau tindikan. Tapi saya senang. Saya memutuskan untuk merubah diriku dan menjadi diriku apa adanya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar